19 March 2012

"NAPAK TILAS HIDUP"

Kian jauh bayangku melayang
Harapan hanya menjanjikanku dalam sebuah angan
Lewat sebuah malam
Aku ingin bercerita
            Wahai semua bintang yang dilangit sana
            Jangan kalian semua menertawakanku
            Tetapi jadilah teman penghiburku
            Pelipur hati yang setia menemaniku
Andai kau muncul saat siang
Kau pasti akan tahu kisah hidupku
Bagaimana perjuanganku
& bagaimana suasana hatiku
Ketika kerap kali dunia membuangku
            Terkadang aku ingin sekali menangis,
            Menangis melampiaskan pedihku
            Kekuranganku menjadi ujung
            Semua penderitaanku
            Entah dengan apa lagi aku harus berkata dengan dunia
Kedinginan karena sepi sudah menjadi kulitku,
Sakit terluka sudah menjadi selimut hatiku
Itu baru satu cerita dari sejuta romansa
Satu bahasa dari kisah kehidupan nyata
            Tuhan?
Siapakah sebenarnya aku ini,
Seberapa berharganya nyawa ini,
Dialam fana ini
Kenapa kepalsuan sering aku temui
Aku bosan tuhan
            Tapi aku percaya,
            KAU selalu hadir dalam setiap nafasku,
            & hanya ENGKAUlah yang menemaniku
            Disaat semua ciptaanMU meninggalkanku
            Disaat mereka semua membenciku
Jika suatu hari nanti kau ingin memanggilku
Sebelum waktu itu
Kabulkan dahulu tuhan pesananku
Bukan masalah cinta dalam asmara,
Bukan pula masalah kaya dalam harta
            Tapi jadikanlah aku pengubah masa depan
            Pengubah mereka yang sedang menderita
            Penanam cinta yang membuat semua orang bahagia
            Karena hanya doa orang2 seperti merekalah
            Yang akan menjadi oleh2 dariku untukMU
Ketika aku harus kembali ketidur lelapku untuk selamanya
Di saat itulah hidupku sudah ikhlas jika aku harus berhenti bernafas
Meskipun disini aku belum bertemu dengan cindereella
Tak apa karena cinta tak akan pernah menemuiku
Cinta hanya untuk mereka yang berjiwa arjuna
Its not like me.

No comments:

Post a Comment